404 - File or directory not found.

404 - File or directory not found.

The resource you are looking for might have been removed, had its name changed, or is temporarily unavailable.

Jakarta. Prajurit dan Persit Divisi Infanteri 2 Kostrad menerima sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan (TWP) di Madivif 2 Kostrad. Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengembang perumahan de’ Dream Mansion Singosari dan kerjasama dengan Bank BTN. Singosari, Malang. Selasa (12/10/2021).

Kegiatan sosialisasi TWP diikuti oleh prajurit dan Persit Satuan dalam Divif 2 Kostrad dengan menerima paparan tentang sosialisasi take over ke Bank BTN untuk KPR TNI AD, Baltab dan penggunaan PUM ASABRI.

Sosialisasi TWP disamping untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada anggota tentang bagaimana pentingnya mempunyai tempat tinggal, juga merupakan wujud perhatian pimpinan, khususnya Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa kepada anggota yang belum mempunyai tempat tinggal, sehingga anggota ketika akan pensiun sudah mempunyai tempat tinggal yang layak dan tidak bingung untuk mencari kontrakan saat pensiun.

Dalam sosialisasi tersebut dijelaskan, rumah dan perumahan dalam kehidupan memiliki peranan yang sangat penting terutama sebagai tempat berlindung dari hujan, panas dan tempat berkumpul dengan keluarga serta sebagai bekal buat masa depan anak, cucu dan sebagai investasi di hari tua nanti, untuk itun setiap prajurit diwajibkan mempunyai tempat tinggal.

TWP ini sangat berguna bagi setiap prajurit apabila digunakan secara benar dan bijak, misalnya untuk membangun rumah melalui KPR. Dana TWP tersebut juga bisa di ambil untuk keperluan yang lain, sebagai tabungan apabila para anggota menjelang pensiun nanti. (Penkostrad).