404 - File or directory not found.

404 - File or directory not found.

The resource you are looking for might have been removed, had its name changed, or is temporarily unavailable.

Jakarta. Brigif Raider 9 Kostrad menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas untuk Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Kegiatan pencanangan dilaksanaan di ruang Hall Markas Brigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember. Selasa (26/10/2021).

Pencanangan Zona Integritas ini dipimpin langsung oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P., dan dihadiri oleh Kapolres Jember, Kajari Jember, Ka KPPN Kota Jember, komandan satuan Jajaran Brigif Raider 9  Kostrad, Kasi staf Mabrigif dan disertai para perwira seksi masing-masing satuan.

Danbrigif dalam sambutannya menyampaikan, keberhasilan  pembangunan  zona  integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi, dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya.

Dalam membangun Zona Integritas, salah satu tahapannya adalah melakukan pencanangan zona integritas yang merupakan bentuk pernyataan Pemerintah bahwa Satker Brigif Raider 9/Dharaka Yudha siap menyandang predikat zona integritas. Dan setelah pencanangan ini, Tim yang telah ditetapkan sebagai unit kerja zona integritas khususnya, harus menyiapkan rencana aksi yang konkrit sesuai  Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Pemerintah dan Reformasi Birokrasi tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di lingkungan Kementrian/Lembaga dan Pemerintah Daerah, “ungkapnya”.

“Saya menegaskan bahwa Pencanangan Pembagunan Zona Integritas ini merupakan upaya penting kita bersama, karena mencerminkan tekad dan komitmen kita bersama untuk menjadikan Satker Brigif Raider 9/Dharaka Yudha menjadi zona yang berintegritas, sebagai wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani dengan mengajak kepada semua  pihak  untuk  memberikan  dukungan  dan bersinergi  dalam  melaksanakan  tugas  untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah  bebas  dari  korupsi  dan  wilayah  birokrasi bersih dan melayani, “imbuhnya”. (Penkostrad).