301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 4 Oktober 2019).  Dalam rangka HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia dan peduli kemanusiaan, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad menggelar kegiatan sosial donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta bertempat di Gedung olahraga Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Surakarta, Kamis (3/10).

Kegiatan donor darah kali ditangani oleh 15 orang tenaga medis PMI Surakarta yang dipimpin oleh Kepala Unit Tranfusi darah Surakarta dr. Meda Mitasari, bertujuan untuk menyambut HUT ke-74 TNI dan sekaligus acara rangkaian dalam menyambut HUT ke-58 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad tahun 2019.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 195 personel yang terdiri dari anggota Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Ketua, pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Korem 074/Warastratama beserta jajarannya, AAU Lanud Adi Soemarmo Surakarta, Grup 2 Kopassus, Yonif Mekanis Raider 413/BRM, Denpal IV/4 Surakarta, Bekang IV Surakarta, Polres Sukoharjo, Polres Karanganyar, Satuan Brimob Yon C Surakarta, Menwa UMS dan Menwa UNS.

Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan, dimana hasil darah yang akan terkumpul pada kegiatan ini nantinya akan disumbangkan dalam rangka program kemanusiaan, untuk berbagi dan bentuk bakti kepada masyarakat terutama untuk ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkannya.

Pada akhir sambutannya, Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada peserta donor darah yang proaktif dalam mendonorkan darahnya pada kegiatan itu.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.