301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 3 Oktober 2018). Prajurit TNI dan Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 433 Kostrad bersama anak-anak yatim Yayasan Firdaus Kab. Maros melaksanakan doa dan yasinan bersama untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggalan bertempat di Mesjid At Taqwa Yonif Para Raider 433/JS Sambueja, Maros, Selasa (2/10/18).

Kegiatan doa dan yasinan bersama ini dilaksanakan untuk mendoakan selurah warga yang menjadi korban bencana alam gempa bumi dan tsunami  sekaligus mendoakan kepada seluruh anggota Satgas Penanggulangan Bencana Yonif Para Raider 433 Kostrad yang telah diberangkatkan guna membantu masyarakat paska gempa bumi dan tsunami, agar diberikan kemudahan, kelancaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas membantu warga dan masyarakat daerah bencana.

Kegiatan ini diawali dengan sholat ashar berjamah dilanjutkan pembacaan yasin dan doa bersama untuk mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah di Kota Palu dan Kab. Donggala.

Selain itu pula bagi anggota yang beragama non islam juga menggelar doa bersama bertempat di Gereja Bethel Sambueja. Hal ini dilaksanakan wujud kepedulian Yonif Para Raider 433 Kostrad dan bela sungkawa atas musibah yang melanda warga Kota Palu dan Kab. Donggala.

Komandan Yonif Para Raider 433/JS Syamsul Alam, S.E, berharap, seluruh keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapi cobaan ini, dan juga seluruh prajurit dapat senantiasa mengingat akan kematian.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat senantiasa tabah, dan untuk para prajurit agar dijadikan motivasi dan peringatan bahwa kita semua bisa kena musibah dan nanti semua akan mati, jadi mari selalu berdoa,” ujar Danyonif PR 433 Kostrad.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.