301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 9 Oktober 2018). Dalam rangka HUT ke-73 TNI tahun 2018, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad  menggelar kegiatan sosial dalam bentuk donor darah bekerja sama dengan Lions Clubs Internasional bertempat di Mitra Makmur Swalayan Karanganyar. Surakarta, Minggu (7/10/2018).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh seluruh anggota Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad beserta jajaranya, Persit, Kopassus, Korem 074/Warastratama beserta jajarannya, Denpom IV/4 Surakarta, Polres Karanganyar, Satuan Brimob Ki 1 Solo Baru Sukoharjo, TNI AU Adi Sumarmo Surakarta dan anggota masyarakat wilayah Karanganyar.

Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar, S.IP. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan, dimana hasil darah yang terkumpul pada kegiatan ini nantinya akan disumbangkan dalam rangka program kemanusiaan, untuk berbagi dan bentuk bakti kepada masyarakat terutama untuk ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkannya.

Selain melaksanakan donor darah juga ada lomba menggambar untuk anak sekolah TK, SD dan SMP sewilayah Kab. Karanganyar, dengan jumlah peserta lomba menggambar 500 anak sekolah, dan 200 orang untuk peserta Donor ( 94 orang TNI-Polri, 10 anggota Persit dan 96 orang masyarakat).

Pada akhir sambutannya Danbrigif  Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar, S.IP menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada peserta donor darah yang proaktif dalam mendonorkan darahnya pada kegiatan itu.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.