301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 13 Nopember 2019). Dua pelari Yonif Para Raider 328 Kostrad berhasil mencantumkan namaya di podium juara sebagai pelari tercepat urutan ke satu dan empat pada ajang Fun Run 5,2 Km dan Kemenpora 5 Km 2019. Awal pembinaan terhadap dua orang prajurit tersebut adalah pada saat melaksanakan tradisi prajurit baru Yonif PR 328  Kostrad dimana pembinaan fisik menjadi titik pembinaan utama dalam rangka menyiapkan prajurit yang siap pakai.

Praka Kabeakan, pelari Yonif 328 Kostrad berhasil meraih juara pertama dalam kategori lomba Fun Run 5,2 Km dengan catatan waktu 17.28 menit bertempat di Mall Ciputra. Pada kejuaraan ini hanya di ambil 1 orang pria dan satu orang wanita.

Di tepat berbeda, Pratu Rian M pelari Yonif 328 berhasil meraih juara ke empat dalam kategori Kemenpora Run 5 Km denggan catatan waktu 16’23” yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta yang di hadiri oleh pelatnas dan warga lainya sekitar 1.500 peserta.

Potensi kedua prajurit Yonif PR 328 Kostrad tersebut terus berkembang hingga mampu unjuk gigi dalam setiap event kejuaraan di tingkat nasional. Praka Kabeakan dan Pratu Rian M terus mengembangkan potensi diri di bidang kemampuan lari dengan harapan bisa terus mengharumkan nama satuan, bangsa, dan negara dengan menjadi seorang atlet nasional.

Danyonif Para Raider 328 Letkol Inf Ewin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengucapkan selamat dan rasa bangga serta mengapresiasi prestasi yang diraih Praka Kabeakan dan Pratu Rian M yang menorehkan prestasi dan membuat bangga dan harum nama satuan. “Semoga semoga bisa memotivasi dan memberi contoh kepada prajurit lainya khususnya prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad.” Pungkasnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.