301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 2 Mei 2019). Batalyon Arhanud 1 Kostrad kembali  mengukir prestasi membanggakan  diajang  JCO Run 2019 bertempat di ICE BSD City Tangerang Selatan, Minggu.(28/04/2019).

Pelari Batalyon Arhanud 1 Kostrad a.n. Prada Hamka yang tergabung dalam pelari Divisi infanteri 1 Kostrad mengikuti kategori grub 10K dan berhasil menaiki podium 1. Hal yang sangat menggembirakan bagi para atlet disaat berhasil menaiki Podium.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport kami, ini adalah ajang tolak ukur latihan yang kami terima selam ini, semoga kedepan kami bisa memberikan yang terbaik lagi untuk mengikuti event berikutnya,” ujar Hamka.

Terkait prestasi yang ditorehkan anggotanya, Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Letkol Arh Choirul Huda, M.I.Pol. mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kepada prajuritnya. Menurutnya, apa yang diperoleh prajuritnya merupakan hasil dari kerja keras, latihan terukur, maksimal dan pembinaan secara teratur yang dilakukan selama ini sehingga membuahkan hasil.

“Saya berharap, pertahankan apa yang telah dicapai dan tingkatkan terus, jangan berpuas diri sehingga kita terlena, jadikan ini tolak ukur dan semangat untuk kejenjang event berikutnya, percayalah dengan latihan yang keras dan sungguh-sungguh maka akan membuahkan hasil yang maksimal, sekali lagi saya ucapkan terimakasih saya bangga dangan kalian, Purwa Bajra Cakti.  Cakra,” ujar Letkol Arh Choirul Huda.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.