301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 26 Nopember 2019). Atlet lari dari Yonif Para Raider 431/3/3 Kostrad berhasil menjuarai serta mencatatkan rekor waktu tercepat pada kejuaraan event lari Selayar Half Marathon  bertempat di Selayar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/11/2019).

Selayar Half Marathon  adalah kegiatan lomba lari dimana para peserta putra dan putri akan berlari sesuai dengan kategori jarak dan rute yang telah ditentukan. Bagi peserta yang bisa mencapai garis finish akan mendapatkan medali finisher, selain itu juga akan ada hadiah bagi peserta yang finish dengan catatan waktu tercepat yaitu juara 1 – 3 kategori putra putri.

Di event lari Selayar Half Marathon yang diikuti kurang lebih 850 pelari dari berbagai kota, Pelari dari Yonif Para Raider 431 Kostrad kembali menorehkan prestasi gemilangnya dinomor 21  Km Nasional dan 10 Km Master.

Di nomor 21 Km Nasional,  Juara pertama diraih Prada Laode Safruddin dari kesatuan Yonif Para Raider 431 Kostrad dengan torehan waktu 01,20′,42″, Juara kedua Pratu Suparman kesatuan Kodam XIV/HSN dengan torehan waktu  01,27′,38″ dan Juara ketiga Difta  Pelari dari NTT dengan torehan waktu  01,28′,45″.

Sementara di nomor 10 Km Master,  Juara pertama diraih Serka Jufri kesatuan Yonif Para Raider 431 Kostrad dengan torehan waktu  38′,23″, Juara kedua sdr. Rusli Pelari dari Kaltim dengan torehan waktu  42′,17″ dan Juara ketiga Kasman Pelari dari Kendari dengan torehan waktu  43′,35″.

Para pelari dengan  start  melintasi jalur yang sudah di tentukan panitia dari masing-masing kategori yang mereka ikuti, para pelari juga bisa menikmati suasana pagi kota selayar dengan udaranya yang sejuk dan melewati beberapa icon khas kota selayar kemudian peserta akan melewati check-point yang tersedia minuman air mineral, isotonik, serta buah-buahan di water-station.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.