403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Kamis, 18 Juli 2019).  Dua orang prajurit Yonzipur 9 Kostrad Pratu Rikki Simbolon dan Prada Febtri Putra Zega kembali berhasil menjuarai lomba lari MILO Jakarta Internasional 5 K 2017, yang berlangsung di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Minggu (14/7/2019).

Dalam perlombaan tersebut, medali perak dan perunggu diraih atlet Yonzipur 9 Kostrad atas nama Pratu Rikki Simbolon dengan catatan waktu 16 menit 11 detik, juara 3 Prada Febtri Putra Zega dengan catatan waktu 16 menit 28 detik, sementara itu juara 1 diraih oleh saudara Rahmat Setiabudi dengan catatan waktu 16 menit 06 detik.

Meskipun sudah mendapatkan medali, kedua atlet tersebut mengaku belum puas atas hasil yang dicapainya. “Kami sangat bersyukur karena bisa memberikan yang terbaik bagi nama Batalyon kami, walaupun  secara catatan waktu kami masih belum merasa puas dengan waktu yang kami peroleh,” kata Pratu Rikki Simbolon.

Menurut mereka, Perlombaan kali ini dimaksudkan untuk melatih dan melihat sejauh mana kemampuan  yang dimiliki dalam rangka meningkatkan kemampuannya dalam berlari serta guna meningkatkan stamina.

“Kekuatan itu tidak berasal dari kemampuan fisik, tetapi kekuatan datang dari kemauan yang gigih.” Ucap Pratu Rikki Simbolon.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.