301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

 

(Penkostrad. Jumat, 16 Maret 2018).  Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad intensif melaksanakan program pengawasan dan pembinaan satuan, khususnya  pemeliharaan bangunan untuk mendukung tugas pokok satuan. Rabu (14/3).

Kali ini, satuan yang bermarkas di Jember tersebut melakukan perbaikan kantor Persit KCK Anak Ranting 1 Kompi Markas Ranting 2 Yonif Raider 509 Kostrad. Adapun kegiatan yang dilakukan berupa dengan pengecetan, pemasangan paving dan pemasangan tulisan relief serta renovasi bagian bangunan yang rusak.

Perbaikan kantor Persit ini diprakarsai oleh Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Mayor Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol. Sejak pengerjaannya seminggu yang lalu, kini tahap pengerjaannya sudah berjalan 75%.

Menurutnya kegiatan seperti  ini merupakan bentuk tanggung jawab satuan terhadap pembinaan organisasi Persit sekaligus pembinaan pangkalan, yang bertujuan untuk menunjang kinerja Persit dalam setiap kegiatan, seperti pertemuan rutin, arisan anggota, sarana komunikasi dan bidang sosial lainnya.

“Semoga perbaikan kantor ini dapat dijadikan motivasi tambahan untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi”, harap La Ode.

Selain itu, ia juga mengatakan, “Kegiatan seperti ini tidak akan berhenti sampai disini saja, prajurit Yonif Raider 509 Kostrad kedepannya akan selalu meningkatkan kegiatan pembinaan pangkalan demi menampilkan yang terbaik untuk satuan”, pungkasnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.