301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 8 Mei 2019). Pelepasan Murid Yayasan Taman Kanak-kanak (TK) Kartika IX-27 Yonif  Mekanis Raider 412 Kostrad di ramaikan dengan acara pentas seni. Puluhan anak-anak TK ikut ambil bagian dalam pentas seni  tersebut, Acara ini diisi oleh murid Play Group, TK Kecil serta anak TK besar yang sudah lulus dan akan melanjutkan ke pendidikan selanjutnya yang lebih tinggi yaitu ke SD. Acara berlangsung di halaman Yayasan TK Kartika IX-27 Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Purworejo, Jawa Tengah. Jum’at (3/5).

Acara pentas seni diawali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan, sambutan yang pertama  dari Ketua Panitia pentas seni Ibu Ani,  kedua sambutan dari Kepala Sekolah Yayasan TK Kartika IX-27 Ibu Rini Endah Setyowati S.Pd.AUD, ketiga sambutan dari Ibu Ketua Yayasan Kartika JayaYonif Mekanis Raider 412 Kostrad Ibu Retno Eko Bintara Saktiawan, keempat sambutan dari Kakorum Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Kapten Inf Cermo Wijaya.

Kepala Sekolah Yayasan TK Kartika IX-27 Ibu Rini Endah Setyowati S.Pd. AUD, dalam sambutannya mengatakan terima kasih banyak atas dukungan baik moril maupun materiil dari semua  pihak sehingga saat ini dilaksanakan acara pelepasan murid, perlu kami sampaikan kami dewan guru sekalian sudah bekerja keras selama proses pembelajaran, mendidik anak-anak kami sekalian, tak terasa anak-anak kami akan melanjutkan sekolah ke SD semoga ilmu yang di dapat di TK dapat bermanfaat di jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Yonif  Mekanis Raider 412 Kostrad, Ibu Retno Eko Bintara Saktiawan, dalam sambutannya sangat mengharapkan kerjasama orang tua murid, mengingat anak-anak ini masih perlu bimbingan dan latihan.

“Kami harapkan dengan keberhasilan dan kesuksesan dalam menyeleggarakan pendidikan saat ini dapat memicu bagi para orang tua yang memiliki anak usia TK agar dapat berpartisipasi menyekolahkan anaknya di TK Kartika yang kita cintai dan kita banggakan ini,” ujar Ibu Retno.

“Di sekolah para guru yang membimbingnya, di rumah tentunya para orangtua masing-masing.” tambah Ibu Retno.

Sementara itu, Kakorum Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Kapten Inf Cermo Wijaya mengungkapkan bahwa acara pentas seni dalam rangka pelepasan murid Yayasan TK Kartika IX-27 ini guna memberikan motivasi, semangat belajar kepada anak-anak Play Group maupun anak TK yang sudah lulus dan akan melanjutkan ke Sekolah Dasar (SD). Selain itu juga sebagai wujud untuk memberikan kekompakan kepada anak serta mempunyai kenang-kenangan terindah di TK Kartika.

Setelah selesai memberi kata sambutan, kemudian dilanjutkan acara penampilan pertunjukan pentas seni dari murid Yayasan TK Kartika IX-27 Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, adapun pentas seninya ada yang menari, bernyanyi, gerak lagu, membaca puisi, berdoa dan acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari perwakilan wali murid yang di terima oleh Kepala Sekolah kemudian dilanjutkan foto bersama guru, pengurus Yayasan Kartika IX-27 Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad dan murid.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.