403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Kamis, 2 Januari 2020).  Wadansatgas Yonif Raider 509 Kostrad Kapten Inf Rhetorica Tiertha Amandica, S.IP bersama anggota dan jajaran Forkopimda Kabupaten Kab. Keerom, hadiri acara perayaan Natal bersama di Gedung Pemuda dan Olahraga Kabupaten Keerom.  Senin (30/12).

Kapten Inf Rhetorica membacakan amanat Bupati Kab. Keerom Muh. Markum, S.H.,M.H., M.M. berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat di Kabupaten Keerom untuk memanfaatkan libur Natal dengan bersama keluarga

“Saya minta kepada seluruh masyarakat manfaatkan libur ini sebagai libur bersama keluarga, dan tetap menjaga diri,” tegasnya.

Bupati Keerom juga mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2020 kepada ASN di lingkungannya, meminta agar masyarakat selalu bersyukur dalam merayakan Natal dan tahun baru 2020.

Dalam kegiatan tersebut, mengambil tema hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang. “Melalui Natal kita wujudkan Keerom yang melayani, cinta damai, bebas dari Miras, Narkoba dan menjunjung tinggi jati diri orang Keerom”.

Sementara itu, Pendeta Daniel dalam khotbanya mengatakan, Yesus lahir untuk semua orang. Maka siapapun harus merendah diri dan merasakan damai serta kasih Natal itu.

“Tuhan Yesus Kristus lahir tidak hanya untuk orang Kristen saja.Tapi kelahiran-Nya untuk semua orang di bumi ini. Untuk itu, marilah kita hidup dalam persaudaraan antara sesama kita,” tuturnya.

Sementara itu, Kapten Inf Rhetorica juga mengucapkan selamat Natal dan tahun baru kepada seluruh masyarakat Keerom, dengan harapan pada perayaan tersebut kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tentram.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.