301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 23 Juli 2019).  Bertempat di Posyandu Desa Punan Bengalun, 19 anggota Satgas yang dipimpin Wadan Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad, Kapten Inf Ardian Kristiawan, S.E., melaksanakan pemeriksaan kesehatana dan penimbangan balita gratis dibantu oleh anggota Puskesmas Desa Sesua dan Pustu (Puskesmas Pembantu) sejumlah 12 orang. Malinau, Senin (22/7/2019).

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh dr. Tumpak Sirait selaku pimpinan Puskesmas Desa Sesua. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas yang telah bekerjasama dengan Puskesmas untuk membantu memperhatikan masyarakat yang kurang sadar akan cinta lingkungan dan kesehatan.

Wadan Satgas juga  menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin secara terus menerus untuk masyarakat yang membutuhkan dan mengucapkan terima kasih untuk segenap pembantu demi terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 50 warga setempat yang ingin diperiksa, bertujuan untuk memperkenalkan serta mengajak warga untuk peduli kesehatan lingkungan dan diri, agar lebih sadar betapa pentingnya kesehatan lingkungan untuk menunjang kesehatan pribadi.

Kegiatan ini juga sekaligus bersilaturahmi antara Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad dan masyarakat setempat dengan harapan agar masyarakat setempat lebih mengenal TNI dari dekat,  bahwa TNI mencintai rakyat dan peduli dengan rakyat.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.