403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Kamis, 28 Nopember 2019). Apel kesiapan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) yang dipimpin langsung oleh Bupati Jayawijaya ini bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan dalam rangka kunjungan Kemendagri,  Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Wamena. Selasa (26/11).

Tujuan dari apel kesiapan ini adalah meyakinkan kesiapan para personel gabungan beserta alat kelengkapan atau persenjataan yang dimiliki, Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua menegaskan bahwasannya penting diadakan pengecekan ini guna membentuk kekompakan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah sehingga tercipta keamanan.

“Yakinkan bahwa kita semua saling bekerja sama satu sama lain antara aparat TNI-Polri beserta Pemerintah Daerah untuk meyakinkan bahwa Wamena ini aman,” pungkas Bupati.

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 305/Tengkorak/17/1/Kostrad yang juga tergabung dalam apel kesiapan ini benar-benar mempersiapkan para personel dan alat kelengkapan serta persenjataan yang dimiliki. Bupati Jayawijaya pun mengucapkan selamat datang kepada Satgas Yonif PR 305 Kostrad di Wamena yang merupakan ibukota dari  Kabupaten Jayawijaya.

Danyonif Para Raider 305/Tengkorak/17/1/Kostrad juga secara langsung mengambil pengarahan kepada seluruh personel gabungan yang mengikuti apel kesiapan pengamanan di wilayah Wamena dan menegaskan bahwa kita satu kita mampu menciptakan keamanan di wilayah Wamena ini, lanjut Danyonif PR 305 Tengkorak menyamakan yel-yel sebagai teriakan Heroik  personel gabungan untuk memupuk kekompakan.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama para pejabat TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta patroli bersama mengelilingi daerah Wamena untuk menunjukan bahwa TNI-Polri beserta Pemerintah Daerah bersatu mewujudkan keamanan di wilayah Wamena.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.