301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 8 Oktober 2019).   Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menerima penyerahan trofi juara pertama pada turnamen bola voli HUT Ke-74 TNI se-Kabupaten Merauke dari Danrem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, bertempat di Lantamal XI Merauke, Papua.

Hal tersebut disampaikan Kapten Chk Agung Priyadi, S.S.T.Han., S.H. selaku Perwira Koordinator tim voli  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider  411 Kostrad dalam rilis tertulisnya di Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Papua. Senin (7/10).

Disamapaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT Ke-74 TNI, telah digelar turnamen bola voli se-Kabupaten Merauke di Gedung Balai Prajurit Mako Lantamal XI Merauke, yang diikuti oleh 10 tim dari satuan TNI yang berada di wilayah Merauke, baik TNI AD, AL dan AU.

“Tim Bola Voli Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad turut serta berpartisipasi dalam turnamen tersebut, setelah bekerja keras pada babak penyisihan dapat mengalahkan tim-tim terbaik dari satuan yang ada di Merauke, akhirnya tim voli Satgas masuk pada babak final dan berhasil mengalahkan Yonif 755/Yalet Kostrad dengan skor 3-0,” lanjut Kapten Chk Agung.

“Semoga dengan juara pertama yang diraih oleh tim voli Satgas dapat menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh prajurit Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad agar selalu melaksanakan tugas pokoknya menjaga patok di perbatasan RI-PNG, selalu berbuat yang terbaik, berani tulus dan ikhlas di medan penugasan ini, serta menjauhi segala bentuk pelanggaran sekecil apapun,” ucap alumni Akmil tahun 2011.

Adapun 10 tim yang ikut serta dalam turnamen bola voli HUT ke-74 TNI tahun 2019 ini, terdiri dari Lantamal XI Merauke, Yonif 757 Ghupta Vira, Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Korem 174/ATW, Satrad 244, Kodim 1707/Merauke, Yonif 755/Yalet Kostrad, Denzipur 11/MA, Yonmarhanlan XI Merauke dan Lanud J.A Dimara.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.