301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 26 September 2019).  Menyadari pentingnya saling berbagi antar sesama, Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad membagikan buku dan pensil warna gratis untuk Siswa-Siswi SDN 007 dan SDN 008 Malinau Barat. Rabu (25/09/2019).

Wadan Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad, Kapten Inf Ardian Kristiawan, S.E, mengatakan, bahwa kegiatan ini  bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya anak-anak  diperbatasan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat dan antusias siswa dalam belajar.

“Kegiatan seperti ini juga sebagai wahana dan wadah bagi prajurit untuk memberikan apresiasi dan semangat kepedulian kepada sesama, kebersamaan, kesadaran dan jiwa sosial,” ujar Kapten Inf Ardian Kristiawan.

“Kegiatan ini wujud nyata kepedulian TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya serta sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 008 Malinau Barat Ibu Olviana, S.Pd,  menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian anggota Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang telah menyumbangkan buku-buku dan alat tulis di perbatasan RI- Malaysia. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menambah persediaan alat belajar untuk para siswa-siswi dalam kegiatan belajar sehari-hari.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.