301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 7 Mei 2019). Pos Lintas Batas Negara atau biasa disebut dengan PLBN Skouw yang diresmikan pada tahun 2014 lalu telah menjadi daya tarik wisata baik lokal maupun internasional. Setiap harinya ratusan Warga memadati PLBN Skouw, rasanya akan kurang lengkap apabila singgah ke Papua tapi tidak melihat keindahan dari PLBN Skouw, seperti yang dilakukan oleh tamu Mancanegara dari University Of Sydney Association Prof Paul Jones yang berkunjung ke Skouw, Selasa (30/04).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M. Tr (Han) mengatakan bahwa setiap tamu yang datang ke Jayapura pasti akan berkunjung ke perbatasan Skouw RI-PNG, “PLBN Skouw sudah menjadi daya tarik wisata tersendiri bagi seluruh masyarakat luar Papua untuk berkunjung kesini,” ujar Dansatgas.

Dengan didampingi oleh Kepala Administrator PLBN Bapak Yan Numberi, kegiatan kunjungan wisata ini juga sekaligus melihat perkembangan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw sebagai gerbang terdepan bagi Indonesia sehingga dapat meningkatkan pemasukan di bidang perekonomian bagi Indonesia.

Mayor Inf Erwin pun menegaskan bahwa wilayah perbatasan PLBN Skouw aman untuk dikunjungi oleh masyarakat yang ingin berwisata, “Kami pastikan kepada masyarakat yang ingin berkunjung tidak perlu ragu ataupun takut untuk berkunjung dan berwisata di Skouw batas,” ucap Dansatgas.

Turut hadir dalam kegiatan ini Co Founder and Academic Advisor Of Prestasi Junior Indonesia Mr. Roberth Gardiner, M.A., B. Soc. Sc (Hons), Staf Ahli Pangdam XVII/ Cen, Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kemendagri, Kepala Dinas Pariwisata Kota Jayapura, Kadistrik Muara Tami dan Kapospol Skouw Batas.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.