301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 5 Nopember 2019).  Sebagai wujud aplikasi nyata yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif Para Raider 433/Julu Siri Kostrad dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)bersama element masyarakat, Komandan Satgas Yonif Para Raider 433/JS Kostrad, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P, mengajak masyarakat sekitar wilayah daerah latihan pratugas untuk melaksanakan doa bersama bertempat di Masjid Nurul Taqwa yang berada di Desa Laiya. Kec. Cendrana, Rabu(31/10/19).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Yonif Para Raider 433/Julu Siri diwakili oleh Wadan Yonif Para Raider 433/JS Kapten Inf Jayadi, S.E. menyampaikan permohonan doa dan restu dari masyarakat sekitar daerah latihan Pratugas Laiya untuk mendoakan Satgas Yonif Para Raider 433/Julu Siri agar selalu senantiasa diberikan Kesehatan,  perlindungan dan keamanan serta kelancaran selama melaksanakan kegiatan Pratugas maupun pada saat berada di daerah penugasan.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan adanya bantuan dari Satgas Yonif Para Raider 433/Julu Siri Kostrad berupa karpet sajadah untuk dipergunakan masyarakat untuk beribadah di Masjid.

Dikesempatan yang lain, Komandan Yonif Para Raider 433/Julu Siri Kostrad menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata prinsip dari prajurit BABADER yakni Baik-baik dengan rakyat niscaya tentara akan semakin kuat. Jati diri prajurit adalah tentara rakyat,  tentara pejuang tentara nasional  dan profesional. Karena sejatinya Rakyat adalah ibu kandung dari Tentara Nasional Indonesia.

Semoga prajurit Julu Siri senantiasa dicintai oleh rakyat dan senantiasa diberikan kesuksesan didalam pelaksanaan tugas.

Turut hadir dalam doa bersama tersebut Kepala Desa, Kepala Dusun, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan anggota Satgas Pamtas Yonif Para Raider 433/ Julu Siri Kostrad serta masyarakat Desa Laiya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.