(Penkostrad. Rabu, 11 Desember 2019). Peringatan hari Hak Asasi Manusia yang jatuh pada tanggal 10 Desember 2019 di peringati secara berbeda di kampung Bade Distrik Edera, Kabupaten Keppi Papua. Peringatan kali ini di lakukan dengan memberikan pengetahuan tentang Hak Asasi Manusia yang di berikan kepada pelajar siswa siswi SMAN 1 Edera oleh Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Inf Bayu Bakti. Timika, (11/12/2019).

Dansatgas yonif 754/ENK/20/3 Kostrad. Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis berita menyampaikan, bahwa sebagai prajurit TNI kita juga harus mampu memberikan pengetahuan dan wawasan mengenai, Hak Asasi Manusia sehingga kita bisa menjunjung tinggi dan tidak menciderai dari Hak Asasi Manusia itu sendiri.

Agus Susilo salah Seorang Guru di SMAN 1 Edera menyampaikan, bahwa ini merupakan salah satu kegiatan yang positif dan baru pertama kali ada pemberian pengetahuan tentang Hak Asasi Manusia Kepada para siswa yang ada di sekolah kami dan kami sangat berterima kasih kepada bapak bapak TNI.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.