301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 16 September 2019).  Ratusan anggota Yonarmed 13 Kostrad  mendapatkan bingkisan dari Panglima TNI di Lapangan Apel Korem 181/PVT Kota Sorong, Papua, Jumat, 13 September 2019. Bingkisan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo kepada seluruh anggota satuan penugasan pengamanan unjuk rasa Yonarmed 13 Kostrad di wilayah Papua Barat tepatnya di Kota Sorong.

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo dalam amanatnya mengatakan, bingkisan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan TNI kepada prajuritnya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa beberapa waktu yang lalu.

“Saya menaruh rasa bangga melihat kegigihan prajurit yang senantiasa memberikan rasa aman kepada masyarakat Papua yang menyebabkan sejumlah fasilitas publik dirusak seperti Gedung DPRD hingga bangunan eks kantor Gubernur Papua serta akses internet yang sebelumnya dibatasi sekarang sudah dibuka dan bisa diakses seperti biasanya,” ungkap Brigjen TNI Ignatius Yogo.

Sementara itu, Dansatgas Pam Unras Yonarmed 13 Nanggala Kostrad, Mayor Arm Micha Arruan, S.E,. M.M.  mengatakan, pemberian bingkisan ini merupakan suatu kehormatan bagi prajurit Yonarmed 13 Kostrad yang ditugaskan untuk mengamankan situasi di wilayah Papua. Beliau berharap dengan kehadiran prajurit kami diwilayah Papua, khususnya Kota Sorong akan memberikan yang terbaik untuk keutuhan NKRI,” pungkasnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.