301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 30 Juli 2019).  Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa-siwi SMK Negeri 1 Prajekan Kab. Bondowoso di Yonif Raider 514 Kostrad dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Prajekan Kab. Bondowoso Ibu Ninis Suciati, M.Pd didampingi Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto, dimana kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) ini akan berlangsung selama tiga hari di Yonif Raider 514 Kostrad. Bondowoso, Senin (29/7/2019).

Sebelum kegiatan upacara dimulai, siswa-siswi SMK Negeri 1 Prajekan Kab. Bondowoso dilatihkan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dilanjutkan kegiatan gladi upacara yang bertujuan untuk memperlancar jalannya kegiatan upacara pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Prajekan Kab. Bondowoso Ibu Ninis Suciati, M.Pd, menyampaikan selamat belajar dan berlatih buat siswa-siswi SMK Negeri 1 Prajekan Kab. Bondowoso.

“Selamat belajar dan berlatih buat anak-anaku siswa siswi SMK Negeri 1 Prajekan Kab. Bondowoso, jadikan momentum yang sangat baik ini di Yonif Raider 514 Kostrad untuk belajar disiplin dan meningkatkan rasa cinta tanah air, gali ilmu disiplin yang dimiliki bapak-bapak TNI dan diterapkan dalam kehidupan di sekolah maupun di masyarakat, semoga apa yang anak-anak terima disini bisa bermanfaat untuk masa depan anak-anak semua,” ujar Ibu Ninis Suciati, M.Pd.

“Untuk bapak-bapak TNI dari Yonif Raider 514 Kostrad kami titip anak-anak generasi muda ini, tolong latih mereka untuk menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, guru dan berguna untuk masyarakat bangsa dan negara serta mencintai merah putih bendera kebanggan kita.” Pungkas Ninis Suciati, M.Pd.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.