301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 6 Agustus 2019).  Yonkav 8  Kostrad menggelar lomba kicau burung dalam rangka memperingati HUT ke-57 satuan Yonkav 8 Kostrad dan menyambut HUT ke-74 RI TA 2019 yang dilaksanakan di Mayonkav 8 Kostrad. Beji, Pasuruan, Senin (5/8).

Antusiasme lomba burung kicau ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai sekitar 700 orang turut memeriahkan lomba ini yang diikuti bukan hanya diikuti dari wilayah Pasuruan   saja, tapi dari berbagai kota seperti Malang, Sidoarjo, Probolinggo hingga Banyuwangi.

Danyonkav 8 Kostrad, Letnan Kolonel Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta,   S.H. mengatakan, lomba ini merupakan salah satu dari banyak rangkaian acara HUT ke-57 satuan Yonkav 8 Kostrad dan menyambut HUT ke-74 RI TA 2019.

“Lomba burung ini digelar sebagai wujud sinergi antara pihak TNI dan masyarakat agar lebih bisa membaur sehingga lebih mendekatkan antara TNI dan rakyat. Ternyata respon para penggemar cukup bagus sehingga tujuan yang kami harapkan dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Letnan Kolonel Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H.

Danyonkav   8  Kostrad   berharap   lomba   semacam   ini   dapat   terlaksana   secara berkesinambungan. “Disamping  lomba, ajang ini  juga  sebagai  wadah untuk  silaturahmi para pecinta burung” Pungkasnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.