301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 26 September 2019).   Yonif Raider 515 Kostrad menggelar peringatan tahun baru Islam, 1 Muharram 1441 Hijriah, acara di gelar di Masjid Al-Falah Mayonif Raider 515 Kostrad. Tanggul, Jember. Minggu (22/9).

Acara dibuka oleh Wadanyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Yogi Atmodjo dan dihadiri Perwira staf, Danki dan seluruh Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad. Kegiatan peringatan tahun baru Islam kali ini juga diisi dengan tausiyah keagamaan oleh penceramah KH. Badrus Shodiq Al Barri dari Tanggul Kabupaten Jember.

Sementara KH. Badrus Shodiq Al Barri dalam tausiyah mengajak jama’ah yang hadir untuk bisa berhijrah menuju umat yang lebih baik.

Dengan pergantian tahun khususnya tahun baru hijriah merupakan momentum tepat untuk melakukan introspeksi dan transformasi diri ke arah lebih baik lagi, dengan menjadikan spirit nilai-nilai ketuhanan yang terpatri di dalam kitab suci sebagai landasan dan cara pandang hidup dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Dalam membangun sebuah peradaban yang berkemajuan dibutuhkan keunggulan sumber daya manusia handal, tidak hanya pada aspek intelektual namun juga secara spiritual, sebagai sosial kontrol di dalam kehidupan dan untuk merealisasikan hal tersebut dibutuhkan upaya bersama diawali dengan memperbaiki kualitas diri juga dengan mempersiapkan generasi berkarakter,” ucapnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.