301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 11 September 2019).  Momentum Hari Olahraga Nasional dimanfaatkan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia untuk melantik pengurus baru masa bakti 2019 – 2023 di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjar. Dalam kesempatan ini turut hadir  Pengurus Daerah PASI Jawa Barat, Ketua Koni Kota Banjar, dan segenap  Muspida Kota Banjar, termasuk Danyonif Raider 323/BP Kostrad Mayor Inf Afriandy Bayu Laksono, S. Sos. M. I. Pol. Banjar, (9/9/2019).

Komandan Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad, Mayor Inf Afriandy menyatakan siap mendukung penuh setiap langkah yang diambil Pemerintah Daerah (Pemda) dalam rangka memajukan dunia olahraga khususnya di wilayah Kota Banjar. Danyonif Raider 323 Kostrad juga menyatakan, pihaknya siap mendukung dari segi personel maupun pembinaan atlet untuk menghadapi setiap ajang perlombaan yang akan dihadapi.

“Saya bersyukur dengan dibentuknya pengurus cabang atletik di Kota Banjar,  ini merupakan langkah awal pembentukkan wadah bagi pembinaan atlet muda di Kota Banjar” ungkap Mayor Afriandy.

Dalam kepengurusan baru ini, diangkat sebagai Ketua PASI Kota Banjar adalah H. Guntur Rahmadi, SH. untuk masa bakti 2019 – 2023. Kedepannya, pembinaan atlet cabang olahraga atletik akan bersinergi dengan segenap pihak terkait di wilayah Banjar yang terpusat di Sport Center Langensari, termasuk di lingkungan asarama Yonif Raider 323/BP Kostrad.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.