301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 1 Juli 2019).  Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si., memimpin pelaksanaan upacara Korps Rapor Pindah Satuan prajurit Yonif PR 305/Tengkorak Kostrad bertempat di halaman depan Mayonif Para Raider 305/Tengkorak Kostrad, Kabupaten Karawang, Jumat (28/6).

Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. dalam sambutanya mengatakan bahwa acara Korps Rapor pindah satuan merupakan tradisi satuan yang harus dilaksanakan dan dilestarikan, karena kendatipun begitu banyak kegiatan yang harus dilaksanakan oleh satuan ini baik yang bersifat Binkuat maupun Gunkuat namun acara tradisi pelepasan ini harus tetap berjalan, sebab ini merupakan salah satu penghargaan satuan kepada prajuritnya yang akan dilepas atas segala jasa dan pengorbanannya selama berdinas disatuan yang terhormat ini. Sehingga seluruh prajurit harus diterima dan dilepas oleh satuan dalam keadaan terhormat.

Komandan juga menyampaikan, jangan lupakan almamater satuan tercinta, karena dimanapun anda berdinas kemampuan dan kualifikasi akan selalu tertanam didalam jiwa prajurit Para Raider. Jadikan selalu Kehormatan sebagai dasar dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara yang kita Cintai.

“Ingat selalu semboyan kita Dari Pada Menyerah Lebih Baik Mati Bercermin Sebagai Tengkorak” ujar Komandan diakhir amanatnya.

Acara Korps Rapor pindah satuan di hadiri oleh seluruh personel militer yang kuorum dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 4 Yonif PR 305/Tengkorak Kostrad.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.