403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Rabu, 3 Juli 2019). Yonarmed 11 Kostrad bersinergi dengan Kodim 0705 Magelang  menggelar kegiatan karya bakti dan donor darah yang bertajuk “Serbuan Teritorial TA 2019” dimana kegiatan itu difokuskan di Kec. Bandongan Kab. Magelang, Selasa (02/07/2019).

Kegiatan ini bertujuan selain meningkatkan sinergitas juga membantu masyarakat Bandongan dalam menghadapi masalah-masalah yang ada sekarang.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan S.H., M.Han. menyampaikan bahwa tujuan utama terlaksananya kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan supaya kesehatan kita terjaga dan menjalin hubungan yang harmonis dengan segenap jajaran Divif 2 Kostrad dengan komunitas-komunitas di Magelang, serta membantu PMI memasok kantong-kantong darah guna disalurkan di daerah yang membutuhkan.


“Dengan adanya kegiatan serbuan teritorial ini, kami berharap komunikasi yang baik selalu berjalan dengan lancar sehingga tercipta fungsi dari kami yakni bersama Rakyat TNI Kuat.” Pungkasnya.

Dalam serbuan teritorial ini diikuti langsung oleh Aster Kasad dan Pangdam IV Diponegoro yang meninjau secara langsung di daerah yang menjadi sasaran.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.