403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Rabu, 23 Oktober 2019). Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. menghadiri kegiatan Pekan Batik Bondowoso 2019, dimana kegiatan ini digelar oleh Pemda Kabupaten Bondowoso melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kab. Bondowoso. Selasa (22/10/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan di GOR Pelita ini dibuka Bupati Salwa Arifin, ditandai pemukulan gong yang didampingi Sekda Syaifullah dan jajaran Forkopimda Kab. Bondowoso.

Menurut Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. Pekan Batik Bondowoso 2019 ini sangat bagus dan positif karena bisa mengenalkan batik Bondowoso di kancah nasional bahkan internasional.

“Kabupaten Bondowoso kita ini batiknya cukup unik, dimana batik Bondowoso mempunyai ciri khas yang beranekaragam mulai motif daun singkong, tembakau,biji kopi dan lain-lain. Ini sangat bagus dan bisa meningkatkan minat masyarakat untuk mecintai batik,” ujar Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

“Saya berharap, batik Bondowoso kedepan bisa menghiasi pasar-pasar nasional dan internasional, sehingga bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Bondowoso,” jelas Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

“Ini juga merupakan event untuk para pengrajin batik dan pecinta batik agar bisa berekpresi, agar para pengrajin bisa meningkatkan produktifitas dan kreativitas bagi para pemuda-pemudi Bondowoso pecinta batik, sehingga kita berharap melalui batik bisa membawa Bondowoso tercinta melesat,” pungkasnya.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.