301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 19 Oktober 2019).  Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 502/ Ujwala Yudha Kostrad, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., MTr (Han)., memimpin acara tradisi lapor korps pindah satuan, bertempat dilapangan 5.0 Yonif PR 502 Kostrad, Malang. Kamis (17/10/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Para Raider 502/UY Kostrad, delapan orang yang akan melaksanakan pindah satuan dipimpin Sersan Mayor Wahyuddin didampingi oleh istri masing masing.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., MTr (Han)., menyampaikan terima kasih atas dedikasi serta kerja keras selama ini dan juga istri prajurit yang sudah mendukung suami disatuan ini, sebagai mana para senior-senior kita sampai kapanpun kalian merupakan bagian dari satuan ini tetaplah jalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik agar terjalin hubungan erat antar warga Yonif Para Raider 502/UY Kostrad.

“Mewakili seluruh Prajurit Ujwala Yudha saya mohon maaf karena tidak bisa memberikan yang terbaik sebagai balasan atas pengabdian kalian disatuan ini. Semoga apa yang kalian perbuat dicatat sebagai amal ibadah, bawalah semangat Ujwala Yudha ditempat dinas yang baru guna meningkatkan profesionalisme disatuan yang baru,” ujar Danyon mengakhiri sambutannya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.