301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 23 Juli 2019).  Bapak Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom memberikan ceramah motivasi dan tanya jawab kepada 330 prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang saat ini berstatus Komando Rumah Tangga (Korum) Satgas Pamtas RI-PNG di Mako Yonif MR 411 Kostrad, Salatiga, Jawa Tengah, Senin (22/7/2019).

Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom yang saat ini berusia 49 tahun adalah putra kelahiran Pematang Siantar, merupakan salah satu  Konsultan, Pakar Komunikasi dan Motivator terkemuka di Indonesia serta seorang mantan Wartawan Indonesia dan seorang penulis buku.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) memerintahkan kepada seluruh jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad melalui Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad khususnya Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas, sekaligus sebagai sarana mempertebal semangat juang, disiplin dan dedikasi tinggi.

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., melalui Kakorum Kapten Inf Antoni Manik dalam sambutannya menyampaikan, bahwa seluruh prajurit maupun Persit dapat mengambil hikmah dari ceramah motivasi yang disampaikan Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom, sehingga dapat dijadikan sebagai pedoman untuk membuat perubahan dan kemajuan di masa yang akan datang.

“Tujuan pemberian motivasi ini salah satunya untuk meningkatkan kinerja dan komunikasi antara para prajurit baik dengan atasan dan keluarganya serta dengan aparatur lain sehingga tercipta sinergi yang baik untuk pencapaian tugas yang maksimal,” tambah Kakorum.

Sementara itu, Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom, dalam ceramahnya menyampaikan, bahwa kita harus terus bersyukur, bahagia dan terus meningkatkan komunikasi yang berkualitas yaitu dengan 4AS (kerja keras, kerja tuntas, kerja cerdas dan kerja ikhlas). Di balik keberhasilan seorang suami terdapat peran seorang istri yang hebat, keluarga yang kuat sebagai pendorong keberhasilan dalam pelaksanakan tugas.

“Dengan bersyukur, para prajurit akan selalu mendapatkan kenikmatan, sehingga dari kenikmatan yang diperoleh itu muncul ketenangan dan ketentraman dalam jiwa. Saat jiwa kita tenang dan tentram, akan muncul semangat dan menjadi pendukung terciptanya suatu aktivitas kerja yang baik,’’ ucap Dr. Aqua Dwipayana.

 

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.