301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 29 Oktober 2019).  Perhubungan Kostrad (Hubkostrad) mengelar  upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 TA 2019, bertempat dilapangan Mandala Markas Perhubungan Kostrad, Ciluar, Bogor. Senin (28/10/2019). Diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Perhubungan Kostrad dengan penuh hikmad dan tertib.

Kepala Perhubungan Kostrad, Kolonel Chb M. Anom Kartika, S.I.P. membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga dengan tema “Bersatu Kita Maju” dengan harapan agar  generasi muda memiliki karakter yang tangguh, karakter moral dan karakter kinerja yang dilandasi keimanan dan ketakwaan, jujur, bertanggung jawab, disiplin, dan memiliki inovasi untuk berperan aktif dalam kancah internasional.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih, memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi sehingga memungkinkan peningkatan pengetahuan dalam perkembangan sumber daya serta daya saing yang positif. Semangat para pemuda dalam membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda dalam berpartisipasi mengangkat bangsa.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.