404 - File or directory not found.

404 - File or directory not found.

The resource you are looking for might have been removed, had its name changed, or is temporarily unavailable.

(Penkostrad. Rabu, 4 Maret 2020).   Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad mengajak Guru pembimbing dan siswa-siswi SDN Jember Lor 03 untuk meningkatkan semangat belajar siswa kelas 6 mendekati ujian serta menanamkan tanggung jawab kebersihan, kerapian, etika, sopan santun, kenakalan remaja dan kegiatan ibadah sesuai agama masing-masing. Patrang Jember Lor. Senin (2/3).

Pasiter Brigif Raider 9 Kostrad Kapten Inf Hartanto pada kesempatan tersebut menjadi pembina upacara bendera yang dikuti oleh sebanyak 511 orang siswa, Kepala Sekolah SDN Jember Lor 03 Ibu Hj. Titi Rumini, M.Pd., dan Dewan guru.

Dalam amanatnya, Pasiter Brigif Raider 9 Kostrad mengucapkan terima kasih karena berkesempatan menjadi pembina upacara. Ia juga sekaligus menyampaikan untuk para guru dan Wali murid agar membina murid kelas 6 untuk menghadapi ujian, juga memotivasi semua murid semangat mengikuti pelajaran untuk mengikuti lomba pada event antar sekolah serta menjaga kebersihan lingkungan merupakan hal yang harus ditanamkan sejak usia belia.

“Wali murid harus ikut serta dan peduli dengan siswa demi generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Pasiter Brigif Raider 9 Kostrad menambahkan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan edukasi positif bagi para siswa sejak dini keamanan dan kedisiplinan dan kebersihan membuat generasi penurus merasa nyaman dalam proses mengajar.

Pada kesempatan tersebut Pasiter Brigif Raider 9 Kostrad memberikan hadiah untuk yang berprestasi serta diakhiri dengan foto bersama.