301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 7 Oktober 2019).   Dalam rangka menyemarakkan HUT ke- 74 TNI tahun 2019, Yonif Para Raider 305/Tengkorak Kostrad bekerjasama dengan Polres Karawang dan Kodim 0604/Karawang  menyelenggarakan kegiatan Sinergitas TNI – Polri  guna menjalin dan meningkatkan Tali Silaturahmi yang baik antara TNI – POLRI  khususnya di Wilayah Kabupaten Karawang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Soemardi, S.Sos., beserta Perwira Staf dan anggotanya serta Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH., S.IK., M.H., beserta jajaranya.

Kegiatan Sinergitas TNI – Polri tahun ini diisi dengan beberapa kegiatan kebersamaan antara lain Makan Siang bersama (Botram) di Tribun lapangan Sadelor, Lomba Kerja sama Tim, Lomba Menangkap ikan bersama di kolam,  Penyerahan Cinderamata, Sesi Foto bersama dan acara hiburan panggung Prajurit.

Dalam sambutanya, Komandan Yonif Para Raider 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si., menyampaikan, bahwa kegiatan Sinergitas TNI – POLRI yang dilaksanakan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 TNI.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin Silaturahmi yang baik antara prajurit TNI – POLRI sehingga dapat mewujudkan kekompakan dalam melaksanakan tugas dilapangan khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Karawang dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya,” tegas Danyon.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.