301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 7 Desember 2019). Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Armed TNI AD, Danyonarmed 11 Kostrad beserta rombongan dari Yonarmed 11 Kostrad Magelang turut berpartisipasi dan hadir untuk memeriahkan acara tasyakuran yang di selenggarakan di Pusdikarmed Kota Cimahi Jawa Barat. Rabu (04/12).

Acara ini di hadiri oleh Wadan Kodiklatad, Danpussenarmed, Forkompinda setempat, serta seluruh prajurit Korps Armed dari sabang sampai merauke tepatnya Yonarmed 11 Kostrad yang berlokasi di kota Magelang Jawa Tengah turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Di awali dengan penembakan meriam sapu jagad yang menggetarkan panggung kehormatan tanda bahwa acara akan segera dimulai.

Kegiatan berlangsung dimulai, dari tiap-tiap Satuan menampilkan atraksi-atraksi yang hebat sehingga seluruh peserta merasa kagum akan kemampuan yang dimiliki oleh prajurit Korps Armed.

Dalam kegiatan ini, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menerima perintah langsung dari Danpussenarmed Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P., M.M. untuk menghadiri acara tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Korps Armed.

Wadan Kodiklatad Mayjen TNI Eka Wiharsa dalam sambutannya mengatakan, selamat ulang tahun ke-74 Armed TNI AD, saya sangat bangga kepada Prajurit Armed akan kemampuannya yang bijak dalam berperilaku, cepat dalam mengatur strategi dan teliti dalam mengambil keputusan.

“Semoga Armed TNI AD profesional dan menjadi kebanggaan Rakyat,” ujar Wadan Kodiklatad Mayjen TNI Eka Wiharsa.

Setelah berbagai acara telah di laksanakan, di lanjut acara ramah tamah seluruh keluarga besar Armed TNI AD dengan Forkompinda dan para undangan.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.