403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Senin, 4 Nopember 2019).  Para Prajurit dan Persit Yonif Raider 303/SSM Kostrad diberikan arahan terkait penggunaan Media Sosial yang bijak dan Cerdas di Aula Sudirman Mayonif Raider 303/SSM Kostrad Garut. Rabu (30/10/2019).

Sosialisasi penggunaan Media Sosial dengan bijak kepada satuan jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad kali ini dilaksanakan di Yonif Raider 303/SSM Kostrad dan diikuti 250 orang terdiri dari Prajurit dan Persit Yonif Raider 303/SSM Kostrad.

Danbrigif Raider 13/1 Kostrad Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi, S.sos. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan sosialisasi penggunaan Media Sosial ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Prajurit dan Persit Yonif Raider 303/SSM Kostrad terkait penggunaan akun jejaring sosial (Sosmed) seperti facebook, twitter, instagram dan lain-lain secara baik dan bijak agar tidak memposting hal-hal yang negatif, baik itu masalah SARA maupun menyinggung instansi kepemerintahan.

Sebagai  anggota prajurit TNI dan Persit tentunya kita harus bijak dan cerdas dalam menggunakan Media Sosial dan tahu tentang apa yang baik dan tidak baik di posting serta paham akan batasannya yang harus dilakukan.

“Melalui kesempatan ini saya sampaikan agar setiap anggota prajurit dan Persit serta keluarganya harus bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh apa yang ada di Media Sosial. Jika masih ditemukan prajurit maupun keluarganya yang tidak bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial, maka akan tetap diterapkan sanksi serta proses hukum yang berlaku,” ujar Danbrigif Raider 13/1 Kostrad.

Ia juga menyampaikan kepada anggota Korum dan Ibu-ibu Persit yang ditinggalkan suaminya dalam melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia agar selalu berdo’a supaya diberikan keselamatan dan kesuksesan kepada suaminya agar nanti bisa berkumpul bersama.

“Kepada anggota Korum dan ibu Persit sekalian, kurang lebih 5 bulan lagi anggota yang sedang melaksanakan penugasan di kalimantan yaitu menjaga perbatasan RI-Malaysia selesai melaksanakan tugasnya. Kepada ibu-ibu yang ditinggalkan suaminya tidak usah khawatir karena anggota yang sedang melaksanakan tugas dalam keadaan baik dan sehat. Diharapkan kepada ibu-ibu sekalian agar bisa menjaga diri baik anak, keluarga dan juga jaga nama baik satuan.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.