403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Senin, 10 Februari 2020). Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kaskostrad), Mayjen TNI Ainurrahman,  melaksanakan pemeriksaan tentang kesiapan Batalyon Armed 9 Kostrad yang akan melaksanakan tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Maluku dan maluku Utara menggantikan Yonif 734/PTM yang akan purna tugas. Acara berlangsung di Lapangan Markas Batalyon Armed 9 Kostrad, Purwakarta, Jawa Barat. Senin (10/02/2020).

Hadir dalam kunjungan tersebut, Asops Kaskostrad, Aslog Kaskostrad, Kapal Kostrad, Kabekang Kostrad, Asops Kasdivif 1 Kostrad, Danmen Armed 2 Kostrad dan Dandenpal Divif 1 Kostrad.

Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman di Markas Batalyon Armed 9 Kostrad menerima paparan tentang kesiapan Satuan Tugas yang disampaikan oleh Komandan Batalyon Batalyon Armed 9 Kostrad Mayor Arm Ahmad Afandi.

Selanjutnya dilaksanakan gelar pasukan dan perlengkapan yang dilaksanakan dilapangan upacara Batalyon Batalyon Armed 9 Kostrad.

Dalam Pengarahannya kepada anggota yang akan bertugas, Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman mengatakan, bahwa tugas yang diberikan merupakan suatu kehormatan dari Negara kepada Batalyon Armed 9 Kostrad.

Untuk itu dalam melaksanakan tugas, semua anggota harus selalu menjaga kehormatan satuan, nama baik Kostrad, TNI dan kehormatan Negara, dengan melaksanakan tugas secara Profesional dan Proporsional.

Mengakhiri arahannya, Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman menekankan untuk memperhatikan faktor keamanan personel dan materiil guna menghindari kerugian-kerugian yang dapat menggangu kelancaran pelaksanaan tugas, jaga kebersamaan dan jiwa korsa, baik-baik dengan rakyat, hindari pelanggaran sekecil mungkin.

Laksanakan pembinaan teritorial secara terpadu dan jaga nama, martabat dan kehormatan yang dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.