(Penkostrad. Jum’at, 23 Desember 2016). Pos Inbate Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321 Kostrad yang dipimpin Komandan Pos (Danpos) Inbate Serka Asep Nana beserta empat orang anggota melaksanakan perlombaan ketangkasan anak-anak perbatasan bertempat di halaman SDN Letenaek Inbate, Desa Inbate, Kec. Bikomi Ninulat, Kab. TTU.
 
Serka Asep Nana menyampaikan, tujuan kegiatan perlombaan ketangkasan ini, untuk mengisi waktu luang siswa-siswi setelah melaksanakan UAS dan menumbuhkan kreatifitas serta ketangkasan siswa-siswi SDN Letenaek Inbate.
 
Kepala Sekolah SDN Letenaek Inbate mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Danpos Inbate karena telah mengadakan perlombaan ketangkasan di Sekolah SDN Letenaek Inbate sehingga berjalan dengan lancar. Harapan kami anak-anak nantinya dapat lebih disiplin dalam hal apapun seperti contohnya bapak-bapak TNI.
 
“Keceriaan dan semangat yang luar biasa ditunjukkan oleh siswa-siswi SDN Letenaek Inbate dalam mengikuti perlombaan demi perlombaan”. Ungkap Danpos Inbate.
 
Kegiatan dihadiri oleh  Kepala Sekolah SDN Letenaek Inbate, Danpos Inbate Serka Asep Nana dan empat orang anggota serta siswa-siswi kelas 1 s/d kelas 6 SDN Letenaek Inbate yang berjumlah 170 orang.
404 - File or directory not found.

404 - File or directory not found.

The resource you are looking for might have been removed, had its name changed, or is temporarily unavailable.