Jakarta. Yonif Raider 515 Kostrad bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti  bertempat di Dusun Jumbatan, Desa Darungan, Kec. Tanggul, Kab. Jember. Minggu (10/10/2021).

Yonif Raider 515 Kostrad pimpinan Dansi Intel Serka Dedi Kurniawan bersama sama dengan masyarakat sekitar dibantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, aktif dalam pemberdayaan wilayah teritorial khususnya di wilayah Kec. Tanggul Kab. Jember. Salah satu kegiatan teritorial yang dilaksanakan adalah kegiatan karya bakti dengan sasaran, perbaikan gorong- gorong Aliran air sepanjang jalan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggugah kebersamaan gotong royong, kesadaran serta kepedulian masyarakat akan kebersihan dan kerapihan lingkungan, dimana memasuki bulan Oktober 2021 berganti musim penghujan dan guna mengantisipasi terjadinya bencana terutama di titik-titik yang rawan longsor.

Kegiatan karya bakti tersebut disambut dengan baik dan antusias oleh masyarakat Jumbatan Ds. Darungan Kec. Tanggul Kab. Jember.

Kepala Desa Darungan H Syukron juga hadir dan membantu kegiatan karya bakti di tengah tengah warga dan prajurit Yonif Raider 515  Kostrad. (Penkostrad).