Jakarta. Sebanyak 20 personel dipimpin Lettu Inf Rizki Beny Fitrianto S.T.Han, dilibatkan dalam kegiatan karya bakti dan bakti sosial dalam rangka HUT Ke-76 TNI. Garut, Selasa (5/10/2021).

Kegiatan karya bakti dan bakti sosial dalam rangka HUT Ke-76 TNI dibagi dalam 3 titik. Titik pertama yaitu membagikan 130 Paket sembako di sekitar asrama Markas Yonif Raider 303 Kostrad.

Di wilayah Cikandang Cikajang Kab. Garut prajurit Yonif Raider 303 Kostrad membagikan sebanyak 100 Paket sembako dan di Panti Asuhan Pimpinan H.Haris Jl.Cikajang, Cikajang Kab. Garut membagikan sebanyak 50 paket Sembako, dengan sasaran Lansia, anak yatim-piatu dan masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, prajurit Yonif Raider 303 Kostrad juga melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan sarana ibadah masyarakat dan membersihkan ssaluran air pasca banjir di Jalan Raya Cikandang, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

Selaku Kepala Desa Bpk. Paya Sofyana mewaikili masyarakat Desa Cikandang, Kab.Garut mengucap banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI  khususnya karna telah banyak membantu desa kami dan di hari Ulang Tahun Ke-76 TNI, kami mendoakan semoga TNI semakin profesional dan dicintai rakyat. (Penkostrad).