Jakarta. Di tengah pandemi Covid-19, kita wajib senantiasa berperilaku hidup bersih, demi nyamannya dan keindahan dimana Kita tinggal walaupun hanya sedang melaksanakan tugas yang waktunya tidak begitu cepat kita harus hidup bersih dan rapi.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang dipimpin oleh Sertu Rizal Eric L. beserta 11 orang melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan umum bersama-sama masyarakat setempat, Merauke. Kamis (4/2/2021).

Karya bakti kali ini diarahkan pada pembersihan fasilitas umum di dua Kampung yaitu meliputi pembersihan Terminal Kp. Kuprik, Kec. Semangga, pembersihan parit, pembersihan halaman-halaman rumah, dan Kampung Kuda Mati, Kec. Merauke meliputi pembersihan Gereja GKI Euangelion, meliputi pembersihan halaman, luar dan interior dalam serta parit di sekitar halaman gereja

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 755/Yalet Kostrad Mayor Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si menyampaikan, bahwa sudah menjadi kewajiban TNI khususnya satuan Kostrad untuk membantu masyarakat demi menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di tengah pandemi Covid-19 ini sehingga kita semua dapat terhindar dari berbagai macam penyakit. (Penkostrad).