Jakarta. Sebanyak 20 orang prajurit Macan Kumbang Kostrad yang dipimpin oleh Lettu Inf Joni Krisdianto selaku pasi Intel Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad ikut turut serta membantu dalam pembangunan yayasan yatim piatu An-Najah, Tanggul Kulon, Kec. Tanggul, Kab. Jember. Kamis (16/2/2023).

Lettu Inf Joni Krisdianto selaku Pasi Intel Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat khususnya kepada anak anak yatim piatu yang berada di Yayasan An-Najah”.

“Gotong royong ini juga dilakukan agar kegiatan pembangunan yayasan An Najah terasa lebih ringan dan cepat, serta memudahkan anak anak yatim piatu An Najah dalam beraktivitas kembali,” ucapnya.

Sementara itu ketua yayasan pondok pesantren An Najah mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada TNI khusunya prajurit Yonif Raider 515 Kostrad karena telah mengorbankan tenaga dalam membantu pembangunan Yayasan An Najah.

“Saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dikarenakan bapak TNI yang juga semangat dan ikut serta membantu pembangunan Yayasan An Najah, ini merupakan kegiatan positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan”. (Penkostrad).