Jakarta.  Prajurit Pandawa kali ini berkesempatan untuk berpartisipasi di kegiatan Donor Darah Peringatan hari Dharma Samudra yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang dilaksanakan di halaman Polres Salatiga.

Hal tersebut disampaikan oleh Letnan Kolonel inf Arif Hermad,S.I.P., Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Sabtu (15/01/2022).

Danyon menyampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat mulia, karena setetes darah yang disumbangkan akan sangat berarti bagi kesehatan seorang pasien, bahkan dapat menyelamatkan jiwa seseorang. Inilah wujud nyata dari kepedulian sosial Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

Lanjut Danyon, semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi pendonornya.

“Kami akan selalu mendukung upaya kegiatan kemanusiaan di wilayah Kota Salatiga, khususnya upaya Pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19 saat ini,” pungkas Danyonif. (Penkostrad).