Jakarta.  Prajurit Denpom Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembangunan Madrasah ibtida’iyah bersama masyarakat yang dilaksanakan di Dusun Srigading, Desa Srigading, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Minggu (4/12).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bintara Teritorial Denpom Divif 2 Kostrad Sertu Joko Dwi Kurniawan bersama 10 anggota lainya serta beberapa anggota masyarakat setempat.

Prajurit Denpom Divif 2 Kostrad bersama masyarakat Ds. Srigading melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran bangunan Madrasah Ibtida’iyah Dengan keberadaan prajurit di tengah-tengah masyarakat, kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat terlihat antusias dan semangat.

Adapun maksud diadakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan Rakyat, karena bagaimanapun juga TNI adalah bagian dari masyarakat.

Masyarakat memberikan apresiasi yang positif terhadap keberadaan anggota Denpom Divif 2 Kostrad dalam pembangunan Madrasah Ibtida’iyah di Ds. Sidodadi dan pentingnya komunikasi antara TNI Rakyat akan menambah kepercayaan dan saling membutuhkan antara satu dengan lainnya sehingga terjalin hubungan yang selaras. (Penkostrad).