Jakarta. Menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan dilakukan para prajurit dan Persit KCK Ranting 2 Yonif Raider 509 Kostrad Mereka ikut berbagi kepada masyarakat dengan membagikan takjil berbuka puasa. Senin (26/4/2021).

Ibu Ketua Ny. Ratih Amalia Chaniago memimpin langsung kegiatan berbagi takjil di tengah situasi pandemi virus Corona yang masih mewabah ini, kegiatan ini digelar untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

Prajurit dan Persit KCK Ranting 2  membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di depan pos penjagaan Yonif Raider 509  Kostrad.

Menurut Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syfarinaldi, S.E . kegiatan bagi-bagi takjil ini selain sebagai salah satu bentuk serbuan teritorial di wilayah Sumbersari, juga untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat.

“Takjil berupa 100 bungkus nasi yang dibagikan ini bisa membantu warga untuk berbuka puasa. Apa yang kami lakukan ini untuk membantu warga, pembagian takjil tersebut sebagai wujud membangun keterikatan tali silaturahmi antara TNI (Yonif Raider 509 Kostrad) dan masyarakat Desa Sumbersari di saat pendemi wabah corona,” ujar Danyon. (Penkostrad).