Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Kavaleri Angkatan Darat, Batalyon Kavaleri 8  Kostrad bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pasuruan Jawa Timur menggelar kegiatan donor darah di Garasi Leopard Batalyon Kavaleri 8  Kostrad, Rabu (26/01/2022).

Kegiatan Donor Darah yang digelar ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI tingkat Pemkot ataupun tingkat PMI Provinsi guna mendukung ketersediaan stok darah dalam membantu warga masyarakat yang sangat membutuhkan.

Pelaksanaan kegiatan donor darahyang diikuti oleh seluruh Prajurit dan Persit Yonkav 8  Kostrad ini diharapkan bisa membantu PMI memenuhi stok darah khususnya di Provinsi Jawa Timur.

Sementara itu, Pihak PMI Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI AD bersama Jajaran yang telah menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT KE-72 KAVAD.

Kegitan donor darah ini juga dilaksanakan oleh satuan Kikav 8 Kostrad yang berlokasi di Mako Kikav 8  Kostrad. Jabung, Kota Malang. (Penkostrad).