Jakarta. Dalam rangka Penegakkan Disiplin Lalulintas di satuan jajaran Kostrad khususnya  Satuan Perhubungan Kostrad, Polisi Militer Kostrad melaksanakan Pemeriksaan kendaraan dan Sosialisasi Etle, di Markas Perhubungan Kostrad, Ciluar, Bogor. Kamis, (10/6/2021).

Seluruh Prajurit Militer dan PNS Hub Kostrad melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kelengkapan surat-surat kendaraan dan sosialisasi Etle ( Electronic Traffic Law Enforcement) yang dilaksanakan oleh satuan Pom Kostrad bertempat di Aula Hub Kostrad.

Pemeriksaan kelengkapan kendaraan tersebut dilaksanakan terhadap personel yang memiliki kendaraan dinas maupun pribadi. Hal ini dilakukan sebagai upaya agar seluruh personel untuk selalu patuh dan mentaati peraturan yang berlaku,  serta pencegahan dan guna meminimalisir pelanggaran lalulintas.

Danpom Kostrad Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring, S.H. menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya pimpinan sebagai bentuk kepedulian  terhadap anggotanya serta pencegahan kerugian Personel di Jalan Raya.

Adapun kegiatan ini akan rutin dilaksanakan Oleh Pom Kostrad dalam rangka meminimalisir kerugian-kerugian personel Militer khususnya serta mensosialisasikan aturan – aturan dalam berlalu lintas terkait dengan ETLE secara baik dan benar. (Penkostrad).