Jakarta. Bersyukur dalam rangka menyambut HUT ke-61 Kostrad yang jatuh pada tanggal 06 Maret 2022, Yonif Para Raider 502 Kostrad berbagi Nasi Kotak ke panti asuhan dan warga kurang mampu

Melalui progam Jumat Berkah, Prajurit Yonif Para Raider 502  Kostrad membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan Ulul Albar dan warga yang kurang mampu di sekitar daerah binaan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 502  Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Malang. Selasa (28/2/2022).

Dikatakan Danyonif, kegiatan Jumat Berkah ini akan terus rutin dilakukan setiap hari Jumat dan diharapkan dapat meningkatkan kepedulian para prajurit Yonif Para Raider 502/UY Kostrad terhadap sesama umat manusia, serta meningkatkan silaturahmi dan kedekatan antara prajurit TNI AD dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-61 Kostrad yang dilaksanakan oleh Yonif Para Raider 502  Kostrad” ucapnya.

Danyonif juga berharap, nasi kotak yang dibagikan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan para warga di sekitar daerah binaannya, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga paket nasi kotak yang telah dibagikan secara gratis ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita dan menjadi barokah,” pungkasnya. (Penkostrad).