Jakarta. Menyambut HUT ke-60 Kostrad yang tepat jatuh pada tanggal 6 Maret 2021, Brigif Raider 13/Galuh Kostrad bekerja sama dengan PMI Tasikmalaya mengadakan donor darah di Aula Galuh, Tasikmalaya. Jumat (26/2/ 2021).

Kegiatan donor darah yang diadakan Brigif Raider 13/Galuh berlangsung di masa pandemi Covid-19, untuk itu sesuai dengan anjuran Pemerintah panitia menerapkan Protokol Kesehatan bagi peserta donor darah.

Dalam kesempatan ini W.s Dandenma Mayor Inf Joko Nugroho, S.T selaku pimpinan acara menerangkan “Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dimana kita dapat membantu sesama dengan bekerjasama dengan PMI Tasikmalaya untuk menyediakan stok darah bagi warga Tasikmalaya yang membutuhkan, disamping itu juga dapat membantu prajurit untuk membentuk sel darah merah yang baru” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri peserta donor darah dari Anggota Denma Brigif Raider 13/Galuh dan juga Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Brigif R 13 Koorcab Divif 1 Kostrad.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Brigif R 13 Koorcab Divif 1 Kostrad Ny. Ratna Mahbub Junaedi yang turut hadir dalam kegiatan ini juga berterima kasih kepada PMI Tasikmalaya yang selalu bekerjasama dengan Brigif Raider 13/Galuh untuk mengadakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kegiatan sosial membantu masyarakat sekitar khususnya di wilayah Tasikmalaya.

Semoga di hari ulang tahun ke-60, Kostrad mampu melahirkan Prajurit yang Profesional, Responsif, Adaptif, Modern dan Berintegritas. (Penkostrad).