Jakarta. Sebagai bentuk kepedulian Kostrad kepada masyarakat terhadap dampak Covid 19, Divisi Infanteri 3 Kostrad membagikan 2.000 nasi kotak dalam kegiatan yang bertajuk “Kostrad Peduli” kepada masyarakat yang terdampaknCovid-19 dan  kurang mampu, bertempat di Makassar, Sul-Sel, Jum’at (22/7/2021).

Aster Kasdivif 3 Kostrad, Letkol Inf Hadi Soenaryo menyampaikan, bahwa program Kostrad peduli ini dicanangkan oleh Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M. dimana kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran Kostrad.

Lebih lanjut, kegiatan Kostrad Peduli ini, selain dalam hal mendukung pelaksanaan program dari Pangkostrad,  kegiatan bakti sosial ini juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat yang tetap kokoh, karena Kostrad berasal dari Rakyat dan akan selalu hadir dalam kerjasama yang positif untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Satuan Jajaran Divif 3 Kostrad terlebih pada situasi pandemi Covid-19 sekarang,” pungkasnya.

Sementara itu, Salah satu masyarakat yang menerima bantuan tersebut bernama Tajuddin dg Sila (59 Thn) warga Desa Sokkolia Kecamatan Bontomarannu Kab.Gowa menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada bapak-bapak Kostrad atas pemberian Makanan Kotak ini, Alhamdulillah bapak tentara sangat peduli kepada kami apalagi dalam masa PPKM darurat ini,” ucapnya. (Penkostrad).