Jakarta. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Divif 2 Kostrad. Brigif Para Raider 18 Kostrad bersama dengan masyarakat melaksanakan pembersihan jalan di Desa Poncokusumo, Malang. Selasa, (26/04/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapten Inf Umar Paung beserta anggota Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad dan Denpandutaikam serta warga desa setempat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi virus corona (Covid-19).

Karya Bhakti perbersihan Sepanjang jalan merupakan salah satu kegiatan yang dapat mempererat hubungan dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan tersebut dapat terwujud bila masing-masing individu memiliki kesadaran untuk melakukannya.

Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Letkol Inf Bagus Budi Andriyanto, S.E., M.Si., M.Tr(Han) yang diwakili oleh Kapten Inf Umar Paung selaku Paminperslog Brigif Para Raider 18 Kostrad berharap kiranya budaya hidup bersih senantiasa melekat pada diri kita, dengan demikian kita akan merasa ringan dalam melakukan kegiatan ini, begitupun bila sepanjang jalan bersih maka akan enak dipandang mata dan serta memelihara meningkatkan kebersihan lingkungan.

Kami merasa bangga dengan adanya program Bapak-bapak TNI khususnya Brigif Para Raider 18 Kostrad, kami berterima kasih banyak atas dilaksanakannya karya bakti pembersihan Sepanjang Jalan di desa kami ini.

“Harapan kami semoga Brigif Para Raider 18 Kostrad tetap jaya dan selalu dicintai rakyat, dengan semangat HUT Kostrad ke-61 Divif 2 Kostrad bertekat menjadi prajurit pejuang yang tangguh dan professional,” ucap warga setempat. (Penkostrad).