Jakarta.  Batalyon Mandala Yudha Kostrad menerima kunjungan dari Tim Harfa  Rangkas Bitung sebanyak 30 orang yang akan  melaksanakan kegiatan Camp Harapan selama dua hari di Asrama Yon Mandala Yudha Kostrad, Lebak, Banten Rabu (29/12/ 2021).

Rombongan tersebut didampingi oleh guru dan saat tiba di Mako Batalyon Mandala Yudha Kostrad, rombongan diterima langsung oleh Kapten Inf Teddy Sofian yang mewakili Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han. selaku Perwira Koordinator Outbond dan edukasi militer Yon Mandala Yudha Kostrad

Dengan didampingi para guru dan anggota Batalyon Mandala Yudha  yang ditunjuk sebagai pendamping dalam kegiatan tersebut, anak – anak  diajak menikmati permainan wahana Outbond dan edukasi militer serta mengikuti kegiatan diantaranya, kreatifitas dan sains skill harapan, pengenalan ternak lebah, funs game, hiking, bermain di lempika dan bermain menangkap ikan.

Kegiatan ini ditutup dengan mengajak seluruh murid SD untuk berkeliling dan foto bersama dengan kendaran tempur Tank Leopard yang dimiliki oleh Batalyon Mandala Yudha Kostrad. (Penkostrad).